KEBUTUHAN DOKTER GIGI PTT PERIODE OKTOBER 2011

KEBUTUHAN DOKTER GIGI PTT
PERIODE OKTOBER 2011
PROVINSI SULAWESI TENGAH
NO. KABUPATEN/KOTA KRITERIA JUMLAH
B T ST
1. Kota Palu 1 1
2. Kab. Toli-Toli 1 1
3. Kab. Sigi 1 1
4. Kab. Poso 1 1 2
5. Kab. Parigi Moutong 1 1
6. Kab. Morowali 1 1
7. Kab. Donggala 1 1
8. Kab. Buol 1 1
9. Kab. Banggai 1 1
JUMLAH 0 5 5 10
Catatan : Lama penugasan kriteria B adalah 3 Tahun. Lama Penugasan kriteria T dan ST adalah 1 Tahun
Jakarta, 29 Juli 2011
Kepala Biro Kepegawaian

ttd

dr. PATTISELANNO ROBERTH JOHAN, MARS
NIP. 19601013 198912 1 001
5 Tanggapan

  1. saya adalah seorang dokter gigi dari fkg trisakti dan baru lulus pada tahun 2011 ini.saya sangat tertarik sekali ptt di kab banggai di sulteng..saya ingin sekali berbuat dan mengaplikasikan ilmu saya untuk ptt di banggai di daerah Sangat terpencil demi orang2 kecil di sana..apa lagi untuk menjadi pns sana.tolong balasanya.terimakasih

    • admin : trima kasih dokter sudah membaca weblog kami..salam kenal….untuk menjadi PTT atau PNS di Kabupaten Banggai dokter bisa mengikuti proses penerimaan PTT atau PNS yg setiap tahunnya ada. untuk PTT pusat dislenggrakan KEMENKES RI dan sebagai informasi kab banggai sangat membutuhkan dokter gigi, terima kasih dokter mau mengabdikan ilmunya di daerah kami…dokter bisa langsung ke kantor kami ketemu dengan ibu sadarni sebagai pengelola dokter PTT atau langsung ketemu KADIS Dinkes banggai dr.Winarni,SPAk…untuk mendapatkan rekomndasi spy dokter bisa ditempatkan di Kab Banggai untuk PTT. klu PNS di kabupaten banggai mengikuti kebijakan PEMDA setiap tahunnyaada penerimaan dan untuk dokter gigi formasinya setiap tahunnya sanat kurang dibandingkan dengan kebutuhan yg di minta…

      • trimakasih atas balasanya pak,.kebetulan juga orang tua saya akan segera bertugas di daerah senoro donggi di sana..dengan demikian saya sangat ingin bekerja sebagai dokter gigi pns di daerah kab banggai..apakah mungkin dokter gigi ptt di daerah sana bisa di angkat menjadi dokter gigi pns?terima kasih pak..ato kalau boleh saya minta nomer yang bisa di hubungi pak..makasih

  2. saya ingin sekali ptt di banggai

  3. tolong saya saya ingin ptt dan jadi pns banggai

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

