Dana Program Jamkesmas di Puskesmas dan Jaringannya tahun 2008

Perhitungan besaran Alokasi Dana Program Jaminan Kesehatan Masyarakat di Puskesmas dan Jaringannya untuk tiap Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2008 perhitungannya berdasarkan jumlah masyarakat miskin yang ditetapkan oleh Keputusan Menteri Kesehatan NOMOR : 483/MENKES/SK/V/2008

bisa didownload dilink dibawah ini:

4 Tanggapan

  1. Luar biasa untuk Dinkes Banggai, tentunya dalam hal penggunaan TI dalam bidang kesehatan bisa menjadi teladan bagi dinkes kabupaten-kabupaten lainnya, ada beberapa pertanyaan untuk Dinkes Banggai: sejak kapan website ini muncul: berapa biaya yang dibutuhkan sampai website ini jadiT Terima kasih. (Dinas Kesehatan Supiori, Papua)

  2. Saya mencari contoh POA jamkesmas dengan satuan biaya untuk puskesmas rawat inap. Mohon bantuannya dimana saya dapat mendownload file tersebut.
    Mohon dikirim informasinya ke alamat e-mail saya atau blog saya.
    Terima kasih sebelumnya.

  3. Sayangnya dana program jamkesmas untuk PUSKESMAS selalu terlambat disalurkan, biasanya paling cepat pertengahan tahun, sehingga puskesmas selalu mengalami hambatan dalam penyusunan POA setiap bulan. TIDAK BISAKAH DANA JAMKESMAS UNTUK PUSKESMAS DISALURKAN PADA SETIAP AWAL TAHUN?

  4. Sebaiknya dana JAMKESMAS untuk PUSKESMAS disalurkan depkes pada setiap awal tahun berjalan, supaya dalam pelaksanaan kegiatannya bisa maksimal. Sebab selama beberapa tahun terakhir ini puskesmas selalu dalam keragu-raguan dalam pembuatan POA sebab alokasi besaran dananya selamanyaj nanti pertengahan tahun baru dapat diketahui.. MUNGKINKAH TAHUN 2009 INI LAGI LAGI DANA JAMKESMAS UTK PUSKESMAS TERLAMBAT LAGI.?? Mohon depkes mempertimbangkan hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: