TINDAK LANJUT KONAS II PERSAKMI 8-10 AGUSTUS DI SURABAYA

oleh : Gurendro Putro

Segala puji bagi Alloh SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua. Konas II Persakmi telah berakhir dan hasil dari pertemuan tersebut masih diperbaiki, mengingat banyak hal yang dibicarakan tentang tata tertib sidang dan pemilihan ketua Persakmi, AD dan ART serta Program Kerja Persakmi periode 2008-2011. Sudah banyak rekan dari Alumni menunggu kesepakatan yang telah dibuat tersebut dan selayaknya paling lama 1 bulan dari Konas tersebut dapat diinformasikan kepada rekan SKM se Indonesia. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung acara tersebut baik secara materiil dan moril.

Pemikiran saya tentang pasca Konas II Persakmi di Surabaya sebagai berikut :

1. Secepatnya panitia menyelesaikan dan merangkum seluruh proses kegiatan mulai dari rapat persiapan, pelaksanaan dan evaluasi baik materi Konas maupun pembiayaan.

2. Menyebarluaskan hasil persakmi ke seluruh Propinsi di Indonesia.

3. Pembentukan Persakmi di seluruh Propinsi dan Kabupaten atau Kota di Indonesia yang mengacu pada AD/ART.

4. Secara rutin ada informasi Pengurus Pusat (PP) Persakmi dalam waktu 3 bulan kepada seluruh Persakmi daerah (tingkat Propinsi) tentang aktivitas, rencana kegiatan dan hasil kegiatan yang telah dilakukan.

5. Perlunya secara rutin PP Persakmi mengadakakan rapat rutin (3 bulan atau 6 bulan) untuk mengembangkan, penguatkan/pengokohan dan mengevaluasi bahkan membuat terobosan program dan percepatan Organisasi baik Daerah (Propinsi) dan Cabang (kabupaten/Kota).

Berdirinya suatu organisasi tidak lepas dari sumber daya yang ada, untuk itu perlu sekali di skala level organisasi baik Pusat, Daerah dan Cabang memperhatikan hal tersebut. Demikian semoga Persakmi tetap jaya dan dirgahayu ke 63 RI….Merdeka….Hidup Persakmi…..Wassalam…

Satu Tanggapan

  1. kapan Provinsi Gorontalo dibentuk Persakmi, apa perlu ada caretaker….??? atau hanya sebatas formateur…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: