HARI AIDS 1 DESEMBER 2008…”YANG MUDA YANG MEMBAWA PERUBAHAN”

Dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia Dinas Kesehatan Kabupaten bekerjasama dengan BEM FKM UNTIKA serta LSM Peduli AIDS, mengkampanyekan peduli HIV AIDS di lakukan dibundaran Tugu Adipura dengan membagikan leaflet,stiker dan penyuluhan keliling. Hal ini tentunya dilandasi fakta bahwa di Kabupaten Banggai sudah ditemukan 4 penderita positif HIV AIDS, ini merupakan warning bagi masyarakat kabupaten banggai bahwa HIV-AIDS bukan hanya ditemukan dikota-kota besar saja tetapi di kab.banggai dengan jumlah penduduk kurang lebih 350 ribu jiwa.

"YANG MUDA YANG PEDUL"

Tema peringatan Hari Aids Sedunia (HAS) yaitu “Kepemimpinan” dengan sub tema “Yang Muda Yang Membuat.  Tema ini menjadi sangat relevan mengingat tingginya proporsi usia muda pada kelompok penduduk yang paling rawan terinfeksi. Kepemimpinan pemuda dalam upaya penanggulangan epidemi ganda AIDS dan narkoba di tanah air akan mengubah jalannya epidemi.Perubahan”. Tema ini menjadi sangat relevan mengingat tingginya proporsi usia muda pada kelompok penduduk yang paling rawan terinfeksi. Kepemimpinan pemuda dalam upaya penanggulangan epidemi ganda AIDS dan narkoba di tanah air akan mengubah jalannya epidemi.

"YANG MUDA YANG PEDULI"

HIV – AIDS sudah ada di kab.banggai Itu adalah fakta…yang patut kita renungkan bersama langkah apa yang perlu kita lakukan bersama untuk menanggulangi peredaran penyakit ini…bukan tidak mungkin 5 tahun kedepan jumlah akan semakin bertambah seiring dengan moderenisasi dan kemajuan yang sangat pesat yang dialami kab.banggai

help-stop-aids

” YANG MUDA YANG MEMBAWA PERUBAHAN “

comp9

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: